Sahabat Sejati Pekalongan



LATAR BELAKANG

Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) adalah Sebuah group Facebook yang digunakan sebagai wadah, suatu komunitas, tempat berbagi suka maupun duka dalam segala kebaikan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, persahabatan dan keakraban dalam naungan keluarga besar Sahabat Sejati Pekalongan.

Terbentuknya Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) bedasarkan niat dan hobi para neter (pengguna internet khususnya Facebook) yang ada di Pekalongan dan sekitarnya. S2P terbentuk belum lama yakni sekitar bulan Maret 2014 lalu, bertujuan untuk mewujudkan sebuah tali persaudaraan, persahabatan, keakraban dan kegiatan positif. Meskipun terbentuk sejak Maret 2014, namun mulai diadakannya kumpul-kumpul atau “KOPDAR” sekitar akhir bulan Agustus 2014. Meskipun belum lama mengadakan kumpul-kumpul, S2P telah melakukan bermacam-macam kegiatan rutin yang telah berjalan seperti KOPDAR, Yasin dan tahlilan, JJ (Jumpa Jum'at), Kegiatan sosial, dan kegiatan positif lainnya. Suatu kebanggaan bagi kami sekalu keluarga besar “Sahabat Sejati Pekalongan (S2P)” terutama seluruh anggota dan masyarakat sekitar yang telah bergabung untuk mendukung segala kegiatan yang kita bawa untuk kedepannya. Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) kini telah mempunyai member mencapai 2.490 lebih anggota dari seluruh pengguna facebook sejak bentuknya Group.

Kegiatan KOPDAR rutin dilakukan setiap Malam Sabtu, yang bertempat di Lapangan Mataram Pekalongan, Depan Pendopo Mataram Pekalongan, Area tiang bendera.

TUJUAN
Sebagai wadah suatu komunitas, tempat berbagi suka maupun duka dalam segala kebaikan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, persahabatan dan keakraban dalam naungan keluarga besar Sahabat Sejati Pekalongan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dikalangan pemuda/pemudi untuk menjadikan kota Pekalongan sebagai kota yang bergotong royong saling membantu dalam setiap kegiatan sosial masyarakat.serta berperan aktif membangun,menjaga dan melestarikan kota Pekalongan, turut serta menjadi duta wisata dan duta budaya terhadap obyek wisata dan kebudayaan kota Pekalongan khususnya.

VISI
Berkarya dan terdepan dalam pemberdayaan potensi,membentuk pemuda/pemudi yang berakhlakul karimah, Sehat Jasmani dan Rohani, Berintegritas Tinggi, serta Mandiri demi terwujudnya muda/mudi berpotensi yang bersemangat gotong royong, Bersih, Tanggap, Peduli, Kreatif, Kompeten serta Berkarakter dan dapat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat Pekalongan pada umumnya.


SEKERTARIAT SAHABAT SEJATI PEKALONGAN (S2P)
Depan Perum BRD Residense, Kel. Bumirejo, Kec. Pekalongan Barat – Kota Pekalongan
CP : 0856-41735892 / 0858-69264868,
Email: pengurus.s2p@gmail.com
Grup Facebook: SAHABAT SEJATI PEKALONGAN (S2P),
Web: www.facebook.com/groups/s2pekalongan

Silahkan kirim email untuk kritik dan sarannya: pengurus.s2p@gmail.com
Share on Google Plus

About Unknown

Sekretariat Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) Depan Perum BRD Residense Pekalongan - Kel. Bumirejo, Kec. Pekalongan Barat – Kota Pekalongan.
Group: Sahabat Sejati Pekalongan.
Email : pengurus.s2p@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com