Proposal Anniversary 1st Sahabat Sejati Pekalongan


K A T A     P E N G A N T A R

Segala puji bagi Allah Yang Maha Esa, Zat yang maha sempurna. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, tak lupa kepada Sahabat Beliau, Keluarga serta kita sebagai umatnya hingga akhir zaman.
Proposal dan Sponsorship “Anniversary 1st Komunitas Sahabat Sejati Pekalongan (S2P)” ini disusun dengan tujuan untuk mengajukan permohonan dana / Sponsorship dari instansi atau perusahaan dalam rangka acara Anniversary Komunitas Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) yang pertama, yang diselenggarakan oleh pengurus / Admin S2P dan didukung oleh segenap anggota S2P yang ada di Pekalongan dan sekitarnya.
Semoga segala aktifitas yang didasari niat baik ini memperoleh apresiasi yang layak dari semua pihak. Amiien.

Pekalongan, 25 Februari 2015


Pengurus S2P


L A T A R     B E L A K A N G 

Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) adalah Sebuah group Facebook yang digunakan suatu wadah, suatu komunitas, tempat berbagi suka maupun duka dalam segala kebaikan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, persahabatan dan keakraban dalam naungan keluarga besar Sahabat Sejati Pekalongan. 

Terbentuknya Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) bedasarkan niat dan hobi para neter (pengguna internet khususnya Facebook) yang ada di Pekalongan dan sekitarnya. S2P terbentuk belum lama yakni sekitar bulan Maret 2014 lalu, bertujuan untuk mewujudkan sebuah tali persaudaraan, persahabatan, keakraban dan kegiatan positif. Meskipun terbentuk sejak Maret 2014, namun mulai diadakannya kumpul-kumpul atau “KOPDAR” sekitar akhir bulan Agustus 2014. Meskipun belum lama mengadakan kumpul-kumpul, S2P telah melakukan bermacam-macam kegiatan rutin yang telah berjalan seperti KOPDAR, Yasin dan tahlilan, Kegiatan sosial, dan kegiatan positif lainnya. Suatu kebanggaan bagi kami sekalu keluarga besar “Sahabat Sejati Pekalongan (S2P)” terutama seluruh anggota dan masyarakat sekitar yang telah bergabung untuk mendukung segala kegiatan yang kita bawa untuk kedepannya. Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) kini telah mempunyai member mencapai kurang lebih 1.413 anggota dari seluruh pengguna facebook sejak bentuknya Group.

Dengan diadakannya Anniversary 1st Komunitas Sahabat Sejati Pekalongan (S2P), dimana acara ini akan melibatkan seluruh anggota Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) untuk berkumpul di satu tempat dan menyatukan ide serta temu kangen ditambah dengan semua Komunitas – komutnitas lain yang ada di Pekalongan. Selain itu juga sekaligus menambah kekerabatan dengan tema “Sahabat Sejati Tak Akan Pernah Mati”. dengan tujuan ingin memperkenalkan kepada masyarakat pekalongan bahwa Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) merupakan suatu wadah, suatu komunitas, tempat berbagi suka maupun duka dalam segala kebaikan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, persahabatan dan keakraban dan bukan merupakan perkumpulan yang anarki.

Acara ini diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 150 dari seluruh anggota S2P dan komunitas facebook lain yang ada di Pekalongan.

WAKTU, TEMPAT DAN AKOMODASI
Hari dan Tanggal : Jum’at, 13 Maret 2015
Jam : 13.00 – Selesai (Setelah Solat Jum’at)
Tempat : RM. Sego Dalem (Depan Terminal Pekalongan)
J A D W A L     A C A R A
Terlampir

RENCANA ANGGARAN BIAYA
Terlampir

Share on Google Plus

About Unknown

Sekretariat Sahabat Sejati Pekalongan (S2P) Depan Perum BRD Residense Pekalongan - Kel. Bumirejo, Kec. Pekalongan Barat – Kota Pekalongan.
Group: Sahabat Sejati Pekalongan.
Email : pengurus.s2p@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com